Rabu, 29 September 2010

berdamai dengan hati..

aku mulai belajar untuk itu..
apapun yang terjadi yang tak sesuai dengan apa yang kw pikirkan atau pahami,, maka tugasmu adalah "BERDAMAILAH DENGAN HATIMU",, aku jamin semua akan baik-baik saja. ^__^
dan aku tau,, ini tak semudah spt membalikkan telapak tangan. aku bilang,, aku sedang mencobanya..

ketika seorang mulai berkelakuan tak baik kepadamu atau ketika ada suatu paham yang tak sesuai dengan ideologimu dan kw dituntut untuk mengikutinya. maka,, bawa masalah itu ke pikiranmu,, selesaikan d situ,, dan lupakan. lalu berdamailah dengan hatimu.
itu lebih baik ketimbang kamu menanam bom waktu dihatimu yang setiap saat bisa meledakkanmu.

LUPAKAN SEMUA YANG MENYAKITIMU...
LUPAKAN HAL-HAL YANG MEMBUATMU MENANGIS...
TARIK NAFAS DALAM-DALAM..
DAN SENYUMLAH...
MAKA KW AKAN MERASAKAN BETAPA INDAH HIDUPMU..

aku sedang mengalaminya,, dan aku mencobanya..
tak ada yang bisa menghiburmu saat kw sedang sedih selain pikiranmu sendiri..
tidak ada gunanya cerita-cerita lucu yang dsampaikan teman-temanmu atau orang yang kw cintai jika kw sudah merasa nyaman dengan kesedihanmu..
jangan biarkan hal tersebut menjadi sebuah kebiasaanmu..
biasa karena kw nyaman dengan ksedihanmu dan keterpurukanmu..
ayolah,, dunia ini terlalu indah untuk kw tangisi..
temukan keunikan-keunikannya..
banyak hal yang belum kw ketahui..
sedihmu yang sekarang ini belum ada apa-apanya dengan hidup yang bakal kw jalani kedepan..
kw tau?'
setiap harinya kw bakal menemui banyak kesedihan..
apakah kw mw menumpuk kesedihanmu..
jika kw sekarang sedang bersedih karena permasalahan kemarin,, kw tak sadar kalau kw juga akan menemui kesedihan hari ini. dan,, apakah kw mau menumpuk semua kesedihanmu dari hari ke hari?'
ow ow.. tentu tidak 'kan?'
untuk itu tersenyumlah teman,, LUPAKAN SEMUA YANG BISA BUAT KW SEDIH!!!!!!!!'..
tentu saja dbalik semua itu ada pengampunan..
dan intinya : BERDAMAILAH DENGAN HATI...... ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar