Rabu, 22 Desember 2010

maskot Eklesia...


sebenarny aq gak suka mengatakan ini. tapi mau gak mau aku harus mengakuinya.. "aq salut ama bg John!" malu jugagh kemarin ntuh aq sempat debat ma bg John tentang pengorbanan d eklesia. padahal pengorbananku pun gak ada artinya jika dibandingkan dgn pengorbanan abg yg satu ni.
ya, beliau pelatih eklesia. banyak hal yang telah dlakukannya buat eklesia sehingga tak heran banyak cewek2 eklesia yang mengagumi dia. dia gak dapat gaji,, dia gak dapat apa2 dari eklesia. padahal namanya seorang pelatih haruslah digaji tiap bulan. pulang kerja jam lima dia harus langsung terbang ke GMMI perjuangan untuk melatih kami bernyanyi. lalu pulang jam 8 malam paling cepat. padahal rumahnya di simalingkar ujung. begitulah setiap 2 kali dalam seminggu.

mottonya adalah komitmen dan loyalitas tinggi.............

dia slalu mengatakan : "dek,, kita gak dapat apa-apa dari sini. kita disini untuk melayani, dalam pelayanan itu yang ada hanya pengorbanan dan pengeluaran bukan pemasukan. jadi tolong di ubah motivasinya."
yah,, begitulah yang beliau katakan setiap kali dia melihat kami gak serius,, trus datang telat dan jika kami sama sekali tak datang tanpa kabar.

kata anggota lain,, bg John orangnya fleksible,, bisa menempatkan diri.
dsaat dia sedang melatih,, dia bisa tampil sebagai pelatih dengan ketegasannya. disaat acara2 santai,, dia bisa jadi orang yg paling heboh dan berbaur dgn anggota2 lain. hhmmpp,, menurutku juga begitu..


tapi bang, satu yg mau aku bilang: "berpikirlah positif terhadap kami. karena setiap kami memberi alasan,, abg pasti berpikir kalo kami mengarang-ngarang, itu yg menyebabkan aq malas. padahal abg sebenarnya gak tau kalo kami benar2 menaruh hati dan jiwa kami d eklesia. hanya saja waktu dan ketidakmampuan kami yg menyebabkan kami seolah-olah tak mau peduli."

anyway,, thanks for yo dedication in Eklesia..
Eklesia,, praise The Lord!!!!!!!!!'
:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar