Minggu, 21 Juni 2009

forgive me



kata-kata apa yang pantas kau ucapkan untuk seseorang yang menimbulkan rasa kekecewaan padamu??

bagaimana mungkin kau dapat melapangkan dada untuk seseorang yang udah ng-delete all of file in your flash disk and meninggalkan banyak virus.. palagi muanya ntu adalah tugas2 kuliah yg teramat sgt ptg,,,

yeah,, di sini posisiku,, sebagai org yg menimbulkan rasa kekecewaan terhadap seseorang,,

aku belajar,, keegoisan gak pernah membawa keberuntungan bagi diri sendiri bahkan bagi org yg tersakiti sekalipun,,

aku belajar ,, ternyata ke"AKU"an membawa dampak buruk terhadap suatu hubungan,, salah satunya persahabatan,,

aku belajar,,bahwasanya umur hanyalah angka dan kedewasaan itu mutlak...

aku belajar,, bahwa sahabat sejati akan kita temukan jika kita dalam keadaan susah,, dialah org yg bener2 tulus,,


maafkan aku teman,, aku sadar bahwa Kamu sebenarnya sahabat sejati ku,, dan sahabat sejati tak 'kan pernah terpisahkan...

aku sayang Kamu,, sangat sayang Kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar