Selasa, 16 Juni 2009

terjadi lagi.............


jum'at pagi yg begitu indah ,, tepatnya tgl 13 juni 2009... waktu itu,, aku lagi ikut mata kuliah bio umum,, ehm,, presentasi di alam terbuka tepatnya,,, namun,, tiba2 za hanphoneku bergetar,,, actually ntu dari papaku,,, beliau mengatakan bahwa mamaku kembali kek dulu lagi... (hilang kesadaran)

oke,, pd akhirnya aku permisi ma asisten dosen ku pd mata kuliah kedua (praktikum biologi umum 2)...

pd hal waktu itu kami ada tugas presentasi perbaikan nilai mid...tapi aku gak peduli,, aku cuma inget mamaku....


aku plg,, aku mendapati papa dan adikku sdg bergegas-gegas,, dan papa tiba- tiba menyeretku sembari berkata :"Ayo lekas,, mama di tempat opung.. Dia belum makan.."

tanpa pikir pjg,, aku megikuti langkah papaku..



aku,,papa,,and adikku sampai juga di rumah opung.. aku melihat mama yg memandangku dgn tatapan nanar dan kosong..dia tak mengenaliku sbg anaknya,, beliau sllu menybut nama seseorg yg udh lama meninggal.. wajahnya kusam dan sembab,, kata papa,, mama tdk tdr semalaman,, that's why.. wajahnya spt itu...


aku mau menangis lagi,, tp ku tahan,, karna menurutku itu bukan ide yg baik... ku menceritakan hal2 lucu pd mama,, namun beliau sama sekali tak menggubris.. dia menatapku dan mengatakan "aku udah ninggal,,aku bisu"...dan perlu kau ketahui,, itu bukan sekali az.. beliau mengucapkan hal tu brkali-kali..aku sedih...



papa udh membawa mamaku ke RS,,namun pihak RS menolak..sampai akhirnya kami mengambil jalur pengobatan alternatif,, jujur itu sgt bertentangan dgn hati nurani ku.. namun apa blh buat...


untuk kali pertama aku dtg kesebuah rumah yg cukup jauh dr rumah pddk,,tanpa listrik..dan aku rasa,, itu bukan rmh tapi gubuk... yeah,, cukup menyeramkan seperti yg da di film2 horor.. tapi bedanya,,ini bkn film.. aku tercengang wkt sang dukun mengobati mama,, dan ternyata itu bkn mama.. da satu roh yg nyelip di diri mama..dan yg lbh parahnya,,ntu roh kiriman org..ada seseorg yg iri pd mama dan menginginkan mama utk menjdi tumbalnya,, ini sungguh mengerikan...


knp hrs da hal2 tsb di zaman yg serba cangih kek gini??


oh.. TUhan..aku hanya mengandalkanMU..tak da yg lain...
Oh,,TUHAN beriaknlah berkat yg melimpah pd mamaku... hanya beliau mama yg paling berharga yg ku punya di dunia ini,,, nothing else...


mamaku sayang,,,,,,,,,,,
jangan buat aku takut lagi,,, aku sungguh tak mau kehilanganmu,,,


apapun kan kulakukan demi mu..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar