Selasa, 01 Desember 2009

aku gagh sukak..

kenapa cepadh sekali kau berpalink??


kenapa??


apa arti tangismu selama ini??


apa arti sedih yang kau ratapi selama berbulan-bulan ini??


mengapa wanita itu??


mengapa dia??


ada apa denganmu??


secepat itu kah kau melupakan cinta yang udah kau perjuangkan bertahun-tahun..


semudah itukah kau menghancurkan mahligai indah yang tlah kau bangun dengan susah payah???


semudah itukah kau melupakan harta yang paling berharga yang telah kau peroleh dengan penuh pengorbanan???



aku tagh habis pikir... manusia macam apa kau ini yang sekarang sedang bersamaku..???


kau menipu ku mentah-mentah,, kau berlaku baik dihadapanku dan mereka..


kau beri semua apa yang aku pinta..


ternyata kau tagh lebih dari sekadar PEMBOHONG BESAR!!!


aku benci kau dan wanita mu itu...


aku benci kau...


kenapa kau lakukan ini????

KENAPA???????????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar