Sabtu, 12 Desember 2009

ya Tuhan....

aku tahu.... ini bukan natal yang pertama dan bukan natal yang terakhir bagiku..

kuatkan aku Tuhan... aku tak mampu bila harus mengingat dia yang telah hilang dari pandanganku..

aku gagh bisa membayangkan seandainya saja aku tak mampu,, aku mungkin bisa lepas kendali dan mencari dia ke dunia lain yang aku tahu dsana tagh adha manusia dengan darah...

doaku ini,, mungkin bukan yang pertama,, tapi aku ingin,, disini,, Kau yang pertama mengabulkannya...

aku selalu teringat dia,, dan tagh pernah sedikitpun terlupakan... karena aku tagh pernah berpikiran untuk mengenyahkan dia dari pikiranku...

kau,,, ya kau... hanya kau... kau yang adha dsitu,, yang selalu mengamatiku dengan kondisi yang berbeda yang sama sekali tagh q tampak...

aku tau,, kau selalu ddekatku.... mengamatiku dengan penuh seksama.. aku tahu,, kau ingin mengajakku bercerita..

tapi ketidakmampuan kita yang menjadikan kita berbeda yang oleh kuasaNya lah qt tidagh dapadh bbuat apha2....


AKU KANGEN KAU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
APAKAH KAU JUGA MERASAKAN HAL YANG SAMA SEPERTI YANG KURASAKAN???????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar