Selasa, 18 Januari 2011

maaf..

dengarkan aku Tuhan..
aku tak kan lagi menanyakan hal2 teoritis padaMu dgn menggunakan kata bantu "mengapa" ataupun "kenapa"..
karena aku tau kalau kata itu hanya membawaku kembali ke masa lalu. selain itu, aku tau bahwa pertanyaan2ku itu hanya mendukakan hatiMu. pasti Kau sedang bersedih karena aku memvonisMu yang tidak2,Tuhan..
aku telah membunuh karakterMu. maafkan aku ya Tuhan..
Kau tidak pernah menganaktirikan aku, aku percaya bahwa Kau sangat menyayangiku sama seperti Kau menyayangi Anggun, Dian Sastro, Agnes Monica, Barack Obama, Paulo Coelo, J.K.Rowling dan semua orang di dunia ini yang hidupnya luarbiasa..
dan aku percaya, walaupun mereka bergelimangan harta dan ketenaran, pasti mereka juga punya kuk masing2,, seperti kata emakku..
Kau baik Bapa, aku saja yg bodoh dan tidak menyadarinya..
stiap harinya Kau beri aku nafas kehidupan secara cuma2, Kau beri aku makanan dan minuman, Kau beri aku kesehatan, Kau beri aku tempat tinggal..
alangkah primitifnya aku mendukakan hatiMu dgn keluhan2ku yg kecil itu tanpa mengingat berkat2 yg Kau berikan padaku stiap harinya..
maaf Tuhan, ternyata aku belum lulus dalam matakuliah bersyukur, bersabar dan ikhlas yang Kau beri padaku. sepertinya aku tak kan lulus2 Tuhan, utk itu, izinkan aku, dan aku akan belajar seumur hidupku untuk matakuliah yang satu itu..
dan aku masih tetap menunggu matakuliah2 yang lain dr Mu, Tuhan..

maafkan kesalahanku di postingan sebelumnya,Tuhan..
aku berjanji gk kan gitu lagi..
tapi aku gk akan menghapus postingan tsb agar aku bisa membacanya, agar aku tau kalau aku pernah mendukakanMu dan agar aku tak kan berbuat seperti itu lagi..
maaf ya Tuhan, jangan sedih, anggap saja itu postingan gak penting, jangan diambil hati y Tuhan. aku khilaf..
aku masih sayang Kau..
:-)

hari ini baik,Tuhan..
dan esok pasti lebih baik kan Tuhan..
:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar