Jumat, 14 Januari 2011

pelembab wajah..

aq tak pernah menggunakan pelembab,, dan memang sama sekali tak ada niatku utk mencobanya..
teman2ku selalu menawarkan produk2 pelembab wajah dgn berbagai merk dan harga padaku..
namun aq sama sekali tak berminat..

sampai akhirnya aq berpikir kalau sudah waktunya aq untuk menggunakan produk spt itu..
saat aq menemani temanku berbelanja alat2 kosmetiknya,, mataku menangkap sbuah rak yg isinya produk pelembab wajah..
aq iseng2 mendekati rak itu dan memerhatikan isinya..
begitu banyak produk tsb dgn menawarkan manfaat yg berbeda-beda..
lalu aq mengambil satu pelembab wajah sbab aq tertarik dgn manfaat yg dtawarkanny,, katakanlah merk ny A..
"hhmmpp.. kekny ni cocok bwtku,, coba ahk,"gumamku..
aq pun membelinya sbab aq tw sudah saatny aq menggunakan produk spt itu..
aq memakainya,, ternyata cocok.. dan aq bnr2 memperoleh manfaatnya.. aq senang,, ternyata aq tak salah pilih..
kurang lebih sebulan,, pelembab wajah yg q pakai pun habis..
lalu aq pergi k toko semula dimana aq pertama membeli pelembab wajah itu..
tapi apa?' stok ny habis..
aq tak mau menyerah,, aq cari lagi k toko lain..
hasilny nihil..
hingga akhirny aq mengunjungi banyak toko kosmetik,baik apotek maupun supermarket namun tetap saja tak q temukan..
aq menyerah..
tp q pikir,, aq tak mungkin tidak memakai pelembab wajah..
lalu aq pun tetap mencoba produk yg sama namun dgn manfaat yg berbeda,, katakanlah merk ny B..
hingga berbulan-bulan,, aq memakai produk B..
ketika produk B habis,, aq kmbali k toko yg sama dan membeli produk B..
tp aq tetap mencari produk A,, namun tak pernah q temukan lagi..
akhirnya,, aq tetapkan hati untuk terus menggunakan produk B,, sebab produk B sudah cocok dgn kulit wajahku..
ketika produk B habis,, aq pergi k toko yg sama lalu mengambil produk B tnpa pernah berniat mencari produk A lg,, begitu sterusny dlm beberapa bulan..
lalu suatu ketika produk B habis lagi,, kmudian aq membeliny k toko yg sama..
tapi tak q temukan produk B..
aq bingung.. ntah apa yg harus q lakukan..
padahal aq sangat membutuhkan produk B..
lalu aq bertnya pd pelayannya mengapa tak ada produk B..
lalu pelayannya mengatakan, "ohh... d rak bagian ujung kanan, mbak."

lalu aku pun pergi ke rak kanan ujung..
ketika aku akan meraih produk B, aku terhenyak melihat produk A..
aku pun bingung,, aku tak tahu harus memilih produk yang mana..
apakah aku akan tetap memilih produk B yang sudah dengan bersabar menyesuaikan diri dengan tipe kulit wajahku,, dan aku sudah mulai nyaman..
atau aku kembali kpd produk A yang tlah terlebih dahulu sangat cocok dan sempat kubanggakan karena berhasil menyembuhkan kulit wajahku yang kering dan slalu terkelupas??'..
aku bingung,,
aku masih berdiri di sini..
di depan rak ini...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar