Selasa, 08 Februari 2011

i feel that i am special.. ^_^

This is about me..
Hhmmppp……………. ^_^
Actually I tried to be the others.
Well, back to d basic. It’s me, no more hiding who I wanna be. It’s real. Yeahh…
Aku bukan orang yg baik, Rata Penuhaku adalah orang yang mencoba baik. Belajar, belajar dan belajar. Belajar bukan berarti baca tulis dan berhitung. saja Tapi belajar juga bisa dari kesalahan. You know, everyone has past. But everyone can change. So, don’t judge someone from his/her past. Okay!!!!!!!’ ^_~
Banyak yg bilang aq plin-plan. Tapi aq bilang, aq ini moody. contohnya, ketika ada konser music klasik, temanku menawarkan tiket gratis buatku. Aku senang. Lalu aku langsung nerima tawarannya itu tanpa pikir panjang. Acaranya bakal dimulai pukul 7malam. Dan ketika pukul 7 kurang 15 menit, aku nelpon teman aku trus blg kalo aq gak jadi ikut. Hhmmpp………..
Dy bilang klo aq plin-plan. Padahal sbnarnya saat itu aq gak mood pergi kmana2. Kw taw, piano dan saxophone adalah dua alat music yg aq suka jika dimainkan. Apalagi kalo yg main ntuh seorang pria, wahhh………….. bisa2 ilerku ngalir saking terpesonanya. Hohoho…
Trus dalam hal milih2 baju. Hari ini aku bisa bilang sukak and 5 menit lagi gak sukak..
Tapi, kalo katanya udah “gak mood” apapun hal yg paling aq sukain bisa2 gak bakal kuminatin saat itu juga. Banyak hal lain lagi yg sgt merugikan krn ke-moody-an ku.. hhuuffttt…
Okey, back to d laptop. Aq orangnya paling gagh bisa difitnah atau dikatain sesuatu tentangku padahal menurutku, aku ntuh gak spt itu (mereka sok tahu tentang aku). apalagi fitnahan2 buruk. Aku bisa down. Gagh tau kenapa. Pokoknya aq bakal gagh bersemangat lagi. Misalnya: “kw sengaja ya ngelempar pulpennya kuat2 biar kenak mataku”. Ato “kw sengaja ya nginjek kakiku biar aq kesakitan.” Ato “ntuh s ruth pulang sekolah sore mulu, pasti kuat pacaran ntuh.” Ato “Ruth itu orang nya tinggi hati, makany dy gak mw gabung2.”
Sedih dengar kalimat kek gitu. Padahal itu semua gak benar. Hanya satu kalimat “gak sengaja”. Tapi kalimat itu gak ada gunanya. Yg ada ntar aku dsangkain membela diri. Kadang aq berpikir: “ya Tuhan, apakah aku sejahat itu?”
Mereka benar2 membunuh karakter ku.
Next, Aq orangny sangat memerhatikan kesehatan. Makanya aq sangat suka makanan non kolesterol alias MAKANAN GRATISSSSSS!!!!!!!!!!!! Hahahahhaa.
Eitss, jika kw pikir aq mw dkasi makan kotoran kambing gratis, kw salah bung. Sebelumnya saya minta maaf, bukannya saya tidak menghargai anda. Tapi bagi saya kotoran kambing dan sejenisnya bukanlah sebuah makanan. Jika menurut anda itu adalah makanan. Hhmmpp.. saya hargai kepercayaan anda itu. Hehehe…
Jadi, jika ada yg ngajakin aku makan, minum, jalan2, blanja ato apapun itu selama masih gratisan. Jangan khawatir, aq gak bakalan menolak. Hohoho……….. :-D
Jjiiaahh… ngomongin gratisan,, jadi inget kisah kasih di sekolah 2007 silam. Waktu itu masih suasana valentine. Kebetulan aq punya temen deket yg semarga denganku dan sama2 cadel. Trus ada lagi seorang laki2 yg semarga dengan kami jugagh,, tapi dy gagh cadel. S cowok nueh usil sangat, suka gangguin kami n ngata2in kami “celat”. Dy takjub kali liat kami. Katanya :”kok bisalah ada makhluk kek klen dpertemukan. Sama2 Ginting, sama2 celat, bekawan pulak. Hahahahhaa… untung aq gagh kek klen. Jauh2 lah aq, ntar kenak kutukan pulak kek klen..hahahaa..”
“jjiiaahh… kek dah bener jjahh kw. Liat ntuh bibir nak ajubillah dowernya. Lok mw pakek susuk jangan dibibir nape. Hahaha.. kirain bibirku yg paling tebal n dower. Tnyata masih adalagi yg belipat-lipat tebal n dowernya dr aq. Akakakkakaaakkkk,” ucapku ngakak.
“ngejek aja kw ya.”
Intinya, kami emank sama2 tukang ngejek. Tapi hari ntuh ntah mengapa. Mungkin krna tema nya hari kasih sayang. Tiba2 temanku ntuh datangin kami berdua ketika istirahat.
Dy bilang: “sorry y slama ni aq dah sering gangguin n ngejek2 klen duwa. Sbnarnya kita kan sodara, aq baru sadar skrang. Oia, ini ada coklat buat klen duwa. Adanya cuman sebatang, klen bagi duwa ya,” katany mbil ngasi ntuh coklat cadburry.
“sorry jugagh ya lok kami jugagh ada salah.”
Oke, hari ntuh hari sabtu. Ntuh jadwal aq and temanku Meli (yg celat itu) ke warnet. Biasalah, chatting, browsing, and sleeping. Ahhaahahhaa..
“kita makannya d warnet aja ya. Coklatnya biar aq aja yg nyimpan,”kata meli ketika bel istrahat berakhir. Aku dan meli bukan teman sekelas, tapi teman sekampung.
Oke, akhirnya nyampe jugagh d warnet. Sperti biasa, menyapa acik yg udah pikun. Padahal hampir tiyap hari k warnetnya, tapi slalu aja lupa namaku. Masalahnya dia gagh pernah lupa nagih uang ngNet. Hhmmpp…
“Mel, mana coklatnya?” tanyaku sembari ngNet.
“oia, nih.”
“baek kali s kawan ntuh ya. Coklat cadburry pulak dkasinya ama kita, yang gedek pulak ntuh. Ini kan coklat mahal.”
“iya.”
Ketika asik ngemut coklat. Aq merasa ada yg tak beres. Coklatnya aneh.
“ehh.. Mel. Coklatnya kok luber ya?” tanyaku heran sembari memandangi sisa batang coklat yg masih dalam bungkus.
“kebanyakan susu kali,” jawab Meli.
“mungkin jugagh,” gumamku tak memperdulikan keadaan coklat tersebut dan terus aja ngemut sambil ngNet.
Namun beberapa saat kemudian, aq memerhatikan kembali coklat tsb. Merasa tak terima dengan jawaban s Meli.
“ya ampuuuuuuuuuuuuunnn!!!!” teriakku.
“kenapa?”
“nueh coklat kadaluarsa. Januari 2005. Berarti 2 tahun lalu!!!!!!!!!!!!”teriakku.
Meli pun terpelongok tanpa bisa berkata apa-apa. Hampir beberapa menit kami berpandangan tanpa bicara.
Akhirnya aku angkat bicara.
“yodalah Mel, kita abisin jjah ya. Tanggung, tinggal setengah,”ucapku sambil meraih ntuh coklat.
“yoda,” sahut Mely mbil ikut makan jugag. “kw pun ntah hapa triak2 bilangin kadarluarsa. Mw ny ntuh abis dulu coklatnya, barulah kw baca ntuh tanggalnya.”
“iya kan Mel. Maunya kek gitu ya. Biar kita bisa histeris, trus buang bungkusnya and purak2 muntah lah kan.”
Mely mengangguk.
“kasian jugagh s Erlando ya. Kenak tipu tukang jualan dy, kita deh yang jadi korban,”ucapku mbil lahap mencomot coklat.
“he-eh.”
Esoknya, aku dan Mely berniat mendatangi Erlando buat ngasi tau lok coklat yg dkasinya ntuh kadarluarsa. Belum sempat kami ngasi tau ttg kasus ntuh coklat. Tiba2 jjah Erlando ngtawain kami ketika melihat kami yg mw menghampiri dy.
“jjiiaahh… masih hidup klen?” tanyanya mbil ngakak.
“kenapa kw bilang gitu?” tanyaku heran.
“emangnya gak klen makan coklatku yg kmaren.”
“coklat kadarluarsa itu kan? Iya, kami makan. Knp rupanya?” tanyaku.
“hahahahaa… jadi dah tau klen lok ntuh kadarluarsa?”
“jadi kw sengaja ya?” tanya Meli sewot..
Erlando ngakak..
“kurang ajar kw!” kata Mely lagi..
Aq pun ikot2n emosi..
“ntuh coklat 3 tahun lalu mw q kasi ma gebetanku waktu valentine. Tapi tnyta dy keburu punya pacar. Jadinya q simpan. Trus pas valentine ni, aq ingat klen. Ya q kasi ajala ma klen. Wkakakakakkakaakakaka..”
GURBAKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!’ dasar!!!!!!!!!!!!!!!’
Lalu, aq adalah salah satu penganut paham kamarisme. Sekarang ada tuh istilah anak rumahan. Nah, aq ntuh termasuk anak kamaran. Aq sanggup berdiam diri spanjang hari hanya dalam kamar. Aku gak terlalu suka jalan (tergantung mood). Paling jalan2ku hanya sekitar dapur dan kamar mandi. Sisany balik lagi ke kamar. Hehehe…
Gak taw kenapa spt itu. Ortuku jjah sampe heran dan bahkan takut. Makanya dulu emakku sempat bilang kalo aq d dalam kamar, kamar ntuh gak boleh d kunci. And gak jarang tiap menit beliau atau bapakku bolak-balik k kamar untuk melihat keadaanku. Mereka takut mungkin aq bakal bakar kamarku ato sedang merakit bom.
Kata emakku, dy curiga lok aq pemakai narkoba makanya aq sering di dalam kamar (ini nueh akibat banyak nonton berita criminal). Didalam kamar palingan aq bereksperimen dengan kertas dan pulpen. Kadang aku nulis cerita, kadang aku bikin puisi, kadang aku corat-coret, kadang menggambar-gambar, kadang mentato tubuh aq ndiri. Hahhahaaa..
Mungkin karna emakku liat2 tatoo dibadanku makanya beliau menuduhku memakai narkoba. Trus beliau sering meriksa lenganku apakah ada bekas suntik ato tidak. Hahaha… palingan dy hanya menemukan bekas suntik imunisasi waktu bayi. Yang lebih konyolnya, ortuku membeli buku tentang bagaimana ciri2 anak yg terkena narkoba. Hahahahhaa… aq sih maklum,, namanya juga ortu. Aku juga bakalan kek mreka.

yg lain, aku sudah jatuh cinta sejak pertama kali pada sesuatu yg bernama "musik".. music is ma life..
dunia mati kalok aku gak dengar musik. but,, aku gak mesti denger musik kalok pengen denger. coz musik udah mengalir d otakku serta diseluruh tulang2 sumsumku.. semuanya dipenuhi musik..
lucunya,, temanku pernah bilang,"ruth,, kw lagi dengerin musik pakek headset ya?"
"gak ahk,, hr ni aq gak bawa headset. knp?" tanyaku.
"badanmu goyang2 terus. kw macam denger lagu."
"ya, aq emank lagi denger lagu insomnia nya craig david. mantap x musiknya,, remiks2 gimana gitu."
"serius dulu kw. kuperhatikan badanmu sukak kali bergoyang-goyang kayak dengarin musik."
"iya, aq serius. musik adalah darahku. darah adalah nyawaku. hahahhaaa."
aku pencinta musik sangat.. badanku mang sukak bergoyang-goyang sendiri tanpa kusadari. alna ntuh musik mengalun d otakku..
apalagi kalok ada musiknya beneran. badanku makin bergoyang-goyang gak jelas. kadang2 temen2 cowokku malah bilang :"sok eksotis kw,, ruth"..
akakaakkakakakakakakkkk...
gak sadar ntuh lohhhhhhhhhhhhhhhhhhh..........

anyway,, susah ketebak..
moody so pasti..
gak tawulah,, aku sendiri kadang2 suka bingung..
mungkin emank spt yg dkatakn temanku,, aku ntuh kontemporer (aneh dan sulit dimengerti)..

anyway,, no way lah..
hahahahhaa..
kajol..

tp aku ngerasa kalok aku ntuh orang yg spesial..
whahahahaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar