Selasa, 22 Februari 2011

seperti Adam........

SEPERTI ADAM...
ya,, aku kira itu judul yang tepat untuk menggambarkan apa yang kurasakan..
hehhe..
aku merasa seperti adam,, itu kata temanku.

dari kecil,, aku selalu merasa bahwa Tuhan hanya menciptakan diriku seorang di dunia ini. hal ini kurasakan sejak akhir liburan waktu aq kelas tiga SD. sepupuku selalu berlibur ke rumahku ketika hari libur tiba. lalu mereka kembali lagi kerumahnya saat hari libur tlah usai..
sementara aku menetap di rumah. terkadang, ketika aku merindukan mereka, aku selalu saja berpikiran tentang mereka. apa yang mereka kerjakan. apakah ketika aku makan malam, mereka juga sedang makan malam, apakah ketika aku tidur siang, mereka juga sedang tidur siang. namun aku tak dapat membayangkannya. aku sadar, aku tak dapat merasakan jalan hidup mereka, begitu pun dengan mereka. aku merasa bahwa jalan hidup mereka terhenti sementara aku berlalu sangat cepat.

tiba akhirnya kami bertemu kembali setelah sekian lama, dan aku terkejut dengan perubahan2 yang terjadi pada diri mereka..
apa yang terjadi pada mereka?' bagaiman itu bisa terjadi?'

ya , seperti Adam. aku merasa Tuhan hanya menciptakan aku. dunia ini ada hanya untuk aku. dan Tuhan punya lemari ajaib yang besar yang berisi semua hal2 yang kubutuhkan. ketika aku membutuhkan sepupu2ku, Tuhan mengeluarkannya dr lemari ajaib itu. lalu menyimpannya kembali dan suatu saat nanti Dia akan mengeluarkannya kembali. sehingga aku tak tahu jalan hiduo mereka, dan aku merasa hidup mereka terhenti..

hahaha... pemikiran anak kelas 3 SD yg aneh dan bodoh..
hhmmpp...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar