Rabu, 03 November 2010

aku suka hubungan ini...


aku suka melihat hubungan seorang anak dgn ayahnya..
jarang ada hubungan seperti..
jarang seorang anak bisa ngobrol terbuka dgn ayahnya..
jarang sang anak bisa bertukar pikiran dengan ayahnya..
jarang sang anak bisa tertawa lepas dgn ayahnya..
jarang sang anak bisa jalan2 bareng dgn ayahnya..
jarang sang anak bisa menangis d pelukan ayahnya..
jarang sang anak bisa manja dgn ayahnya ketika sdg sakit..
jarang ada anak yang spt aku..

bayangkan saja, banyak anak yang jangankan untuk ngobrol dgn ayahnya. bahkan berpapasan dgn sang ayah pun mereka takut.
mereka slalu menghindar sebisa mungkin ketika melihat ayahnya..
aku bersyukur!!!'
aku bersyukur Tuhan,, aku bersyukur punya bapak yang luar biasa..
dia hebat!!!!!!!!!'
aku sayang dia..


spt gambar d atas. aku senang sekali melihat mereka. sang anak cerita tentang sekolahnya, tentang gurunya, tentang teman2nya dan tentang hal2 yang dia lakukan sepanjang waktu d sekolah..
sang ayah pun merespon dengan positif..
"lalu apa yang kalian lakukan sepulang sekolah?" tanya sang ayah.
"kami memetik jeruk di ladang bi Sembiring."
"wah, seru kali kayaknya."
"iya pak!"

indah sekali melihatnya.
indah sekali ketika kita punya masalah,, kita bisa curhat dengan ayah..
bukan mencari teman sebaya sebagai tempat curhat..
alangkah baiknya jika kita merasa nyaman dgn ayah kita sendiri ketimbang dengan orang lain.. ^_^

apakah masih ada stok pria spt bapakku?'
y Tuhan,, aku mau satu..
aku janji,, aku akan jadi yg terbaik..
ini bukan cuma untuk aku, Tuhan. tapi jugag untuk anak2ku kelak.............

wahhh.....
tapi aku gak yakin kalo aku akan menemukannya..
menemukan dia..
yeah,, mungkin bukan saat ini,, mungkin bukan di sini..
oia,, aku tau..
dia ada kan, Tuhan?'
dia sedang menungguku d sana. tahun 2012 nanti,, aku pasti bertemu dgn dia kan, Tuhan?'
kata bapakku juga begitu, aku pasti bakal menemukannya d sana, tempat yang akan aku diami d tahun 2012 nanti. kami sama2 dsana,, dia akan ada d sampingku ketika aku beranjak berkembang menuju akhir destinasiku.. dan kami akan sama2 mengejarnya..
menyenangkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!'

huffttt...
lama kali 2012..
aku gak sabar pengen k sana..
kata bapakku, "kau harus sabar. tinggal 3 semester lagi kok."

ya,, semua ada waktunya..
ada waktu untuk bermain-main..
ada waktu untuk serius..
ada waktu untuk bersenang-senang..
ada waktu untuk sedih..
ada waktu untuk gagal..
ada waktu untuk berhasil..
ada waktu untuk kalah..
ada waktu untuk menang..
ada waktu untuk berkanak-kanak ria..
ada waktu untuk menjadi dewasa..
semua ada waktunya..
aku yakin itu..

ya Tuhan,, 4tahun berada d sini udah semacam kiamat kecil buatku.. tapi tak apalah. akar dari kesabaran memang pahit, tapi buahnya manis.

untung bapakku mengerti ketika aku mengatakan bahwa aku tak suka disini,, tak suka d tempat ini,, tak suka bidang ini.. beliau tak membiarkan aku bersedih,, dia memberi alternatif lain dengan syarat aku harus fine2 aja menunggu 4 tahun dsini..
hahahahaa..
okelah,, walaupun terasa lama dan membosankan..
tapi aku yakin,, jika d jalani dgn senang senang senang senang senang dan senang,, 4tahun ini tidak terasa panjang lagi

tunggu aku ya, tempat baruku!!'
my real ambition ^_~

tapi,, aku pasti bakal merindukan bapakku!!!!!!!!!!!!!!!!!'
hikz... hikz... hikz...
y Tuhan,,smoga aku bisa membawa serta bapakku..
brikan beliau umur yang panjang Tuhan,, aku ingin beliau melihatku berhasil..
aku ingin beliau tau siapa laki2 beruntung yang bakal jadi pasanganku kelak (hhheee..)

aku sering membayangkan,, ketika aku menjadi wanita dewasa,, ada bapakku yang menemaniku..
mengingatkan aku untuk menjaga kesehatanku ketika aku sibuk bekerja..
dan aku pun memberi semangat beliau dalam menjalani masa tuanya....
begitu pun ketika aku memiliki pasangan kelak..
aku mau,, bapakku adalah orang pertama yang mengenalnya..
"pak, ini pria yang beruntung itu. aku harap, kelak dia akan spt bapak" hahahahahhahaaa...

knp pria yang bakal menjadi pasanganku kelak, aku katakan sbg pria beruntung..
hhmmpp... it's top secret.. ^_^
jika kau penasaran,, kau boleh menanyakannya langsung pada pria beruntung itu sendiri..
tapi masalahnya,, pria itu belum menemukan aku..
hahahhaaa...

aku bukan jomblowati..
tapi aku adalah pencuri yang handal,, teman..
sebab pria itu belum menyadari bahwa akulah orang yang mencuri tulang rusuknya..
baiklah,, aku hanya akan menunggu sampai dia tersadar..

oopss,, jadi ingat...
3bulan yang lalu,, aku kehilangan kunci lemariku..
sehingga aku tidak bisa membuka lemariku tersebut..
beberapa teman menyarankan agar aku mendobrak lemariku..
tapi aku gak mau,, aku gak mau merusak lemariku sendiri..
karena jika aku mendobraknya,, bukan hanya pintunya yang rusak..
tapi piranti2 yang d dalamny pun akan ikut2an rusak..
dan aku gak mau menyakiti lemariku sendiri..
aku biarkan saja dia tertutup,, aku tak ingin merusaknya..
karena jauh d lubuk hatiku,, aku memiliki keyakinan bahwasanya aku pasti akan mendapatkan kembali kunci lemariku yang hilang itu..
dan akhirnya,, tepat hari ini,, aku menemukannya.. kunciku kembali..
bukan hanya kunci yang aku dapatkan, tapi benda2 kenangan yg tersimpan dalam lemari trsebut pun aku miliki kembali,, masih tertata rapi dan cantik..

aku menemukan kunci tersebut d dalam tas yang memang sejak tiga bulan lalu tidak kugunakan..
ternyata dia tersembunyi d sekitarku,, dia selalu berada d sampingku tanpa aku sadari..
aku menyingkapnya,, aku menemukannya..
yeah,, sebuah kebahagiaan baru d pagi hari yang indah!!'

kejadian tsb pun aku analogikan k kejadian lain..
aku yakin.. ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar