Jumat, 12 November 2010

makanan non kolesterol...

ini gara2 kecerobohanku yg sembarangan meletakkan uang. alhasil aku kehilangan uang makanku selama 3 minggu.
hufftt..

"kasi tw z ma bpk. pasti ntar dganti,"ide bodoh teman2ku..

aku tau kalo bapak gk kn membiarkan anakny sengsara d perantauan. tp aku jg gk mau bapakku merasa sial punya anak seceroboh aq.
pd akhirny, aku hny makan nasi putih dan kecap slama 3 minggu sbg hukuman buat anak yg ceroboh.

"bapakku gak kan pernah menghukum aq jika aq salah,untuk itu aq menghukum diriku sendiri," ucapku ketika teman2ku bertnya knp aq menyiksa diriku spt itu.
"dasar kontemporer."

hhmmpp..
mlam itu saat aq plg latihan paduan suara tepat pukul 22.00 wib. perutku pun latihan musik juga, tapi bedanya mereka memainkan musik keroncon. aku baru ingat kalo aku belum ada makan malam. akhirnya lapar pun menyerang.
tak apa2. nasi putih pun tak ada. padahal aku udah gemetaran tak karuan.
aha, aku ada akal ketika aku melihat dua orang teman satu kostku sedang makan sambil nonton teve.

"woi,, masih ada ikan klen? bagilah. aku lapar,"ucapku sembari bercerita sedih.
"ni masih ada satu potong lagi. ambillah,"kata s Ebi,temanku yg punya ikan.

hhmmpp..
mslahny aku gak punya nasi, acem makanny?'
tp aku gak kehabisan akal.

"cinta, bagi nasikmu. aku mau makan,"pintaku polos pd temanku,,cinta.
"oh,, yaudah. ambil z."

akhirny aku makan jugagh..
hahaha..

aku kembali k kamarku dgn senang.
"dr mana smua itu,nang?" tanya temanku yg lain.
"ini adalah hasil kerja kerasku ngemis2.
"luarbiasa kw memang.wkwkwkwkwkwkwkwkwk."
"biyarin. wekz!"

slesai makan. minum pun ternyata tak ada.
haaiisst, kok sengsara x malamku.
mintak lg lah terpaksa.
hahahaha..

intinya, bagiku, makanan yang paling enak adalah makanan non kolesterol alias GRATISSS..
hahahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar