Senin, 15 November 2010

..like it very much..

JESUS JAWABANKU BY MARIA SHANDY

kehidupan di dunia tak semuanya indah
terkadang tak mengerti semua yang terjadi
disaat tak berdaya kuberharap padaNya
tak pernah dibiarkan yang percaya padaNya
Yesus jawabanku
Yesus jawabanku
saat tiada jalan, hanya Kau jawabanku
Yesus jawabanku
Yesus jawabanku
Yesus kupercaya hanya Kau jawabanku

lagu ini yang beberapa bulan ini meramaikan isi kamarku setiap hari bahkan setiap malam..
apalagi dinyanyikan oleh syahdunya suara maria shandy..
aku cemburu ama perempuan ini, dia benar-benar dipakai Tuhan sebagai alat Tuhan..
suaranya benar2 menentramkan hati..
tapi aku juga kagum sama dia..

lagu ini dalam kali artinya..
apalagi ketika aku menyebutkan nama "Yesus", baru kali ini aku merasa tubuhku gemetar menyebut namaNya..
betapa tidak layaknya aku menyebut nama kudus itu...
bukan lagu pertama yang bikin aku menangis, tapi makna lagunya benar2 menyatu dalam darahku, mengalir disetiap denyut nadiku..
"YESUS JAWABANKU".. ya,, Dia jawabanku..
gak kan pernah siapapun orang yang percaya kepadaNya dibiarkanNya sendiri..
aku butuh Yesus sebagai jawabanku saat aku mendapati jalan buntu dalam diam..
tiada sperti Kau Yesus yang menjamah sgenap persoalanku..
aku percaya Kau,, cuma Kau Yesus...
dunia penuh kebohongan, namun dalam Kau kutemukan jawaban..
walaupun bagiku doa hanyalah sebuah sugesti..
tapi aku ingat kata emakku,, doa adalah nafas kehidupan orang kristen..
dan aku percaya Kau..
IMAN..

biarlah lagu ini yang mengisi hari2ku..
aku sukak..

hari ini baik..
dan esok pasti lebih baik lagi..
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar