Kamis, 28 Oktober 2010

awan sore ini.........






langit itu indah,, aku senang duduk-duduk sore hari d atas atap dan melihat indahnya langit,, gak ketinggalan foto2in awan..
langit itu indah,,, indaaaaaaaaahhh sekali..
aku sering membayang kalo aku bermain-main d awan..
dan merasakan p*nt*tku basah karna duduk d awan kelabu itu..
alna,, awan kan timbunan uap air..
so pastilah awan itu lembab..
rasanya,, seperti kau menduduki tilam basah..
hihiiihii... pasti menyenangkan..

berlari-larian,, menginjak stiap awan dan merasakan basah dtelapak kaki..
hahahahaaaa... aku mau aku mau..
oiaa,, waktu kecil aku pernah bertanya kenapa awan itu kelabu?' secara uap air kan bening..
hhmmpp...
katanya,, awan abu2 ntuh adalah awan yang mengandung molekul air pembentuk hujan,, sedangkan awan putih adalah awan yg tidak mengandung molekul air..
bagiku,, kurang masuk akal ntuh jawaban,, alna air kan transparan.. kenapa ntuh awan tak transparan?' sedangkan air minum d gelas jjah masih tampak transparan (gak berubah jadhi kelabu ntuh air minumku)..
kalo menurutku sih,, awan ntuh berwarna kelabu karena uap air bercampur debu..
ntahlah,, aku pun kurang yakin..
yang jelas hal ini masih kupertanyakan..
hhmmpp..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar