Kamis, 28 Oktober 2010

cukup!!!!!!!!!!!!!!'

cukup kali rasanya..
kesabaranku benar-benar diuji..
aku diam bukan berarti kau benar..
diamku ini bukan berarti aku takut..
aku coba bersabar agar kau sadar kalau kau terlampau jauh memasuki batas emosiku..
tapi ternyata aku salah, kau bukan manusia yang cepat tanggap berempati terhadap perasaan oranglain..
okelah, cukup sampai disini teman..
aku tak mau mendengar apa-apa lagi darimu..

kelakuanmu itu tak mencerminkan bahwa kau seorang manusia yang terdidik..
cukuplah..
aku akui kalau aku tak punya sabar, aku tak bisa seperti apa yang dikatakan bapakku..

mulai sekarang, anggap saja kita tak saling kenal..
jangan pernah panggil namaku lagi ketika kau butuh seseorang untuk diajak bicara..
jangan pernah meminta bantuanku lagi ketika kau sedang dalam masalah..
jangan pernah mengajakku untuk menemanimu ketika kau takut dalam kegelapan malam..
aku benci kau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar