Sabtu, 23 Oktober 2010

menemukan?'

Tuhan,, beri tahu aku. apakah aku sudah menemukannya?'
pria yang pernah kutemui setahun lalu,, kini kami bertemu lagi..
pertemuan setahun lalu dalam moment yg tidak mengenakkan,, Tuhan ganti dengan moment yg benar2 berharga bagiku..

dan aku tahu,, ternyata dia seiman denganku. yg lebih menyenangkan hatiku,, dia seorang pelayan Tuhan,, bukan seorang pendeta namun dia aktif d gereja.
yeah,, aku gak bilang semua anak pelayanan itu baik2. tp seperti kata temenku,, setidaknya dy tahu mana yg baik dan mana yg tidak. dy jugagh tau apa fondasi dan tujuan dy dalam hidup ini. dan kami dapat sama bertumbuh dalam iman. hahahahaha... (itu kata temenku) amin.

dia gak ganteng,, tp ada satu hal yang menarik d dirinya,, aku gak tahu apa itu. yang aku tahu,, wajahnya damai. aku ingat senyumnya,, senyum yg setahun lalu menguatkan aku..
seolah-olah berbicara : "kw wanita kuat,, jangan menangis lagi."
dan seketika itu juga air mataku berhenti ketika melihat segaris senyum di wajahnya..
saat itu,, aku tak mw mendengar apa2 dr siapa2. dan maaf jika saat itu aku tidak memedulikan dy.

y Tuhan,, apakah benar dia?'
ahhkk,, bodohnya aku. ketika dy menyapaku,, kenapa aku gak tahu bahwa dia adalah pria yang bertemu dgnku setahun lalu. aku menyadarinya setelah dia berlalu dari hadapanku..
Tuhan,, kalau dy memang jodohku. pertemukanlah kami berdua dalam moment2 spt tadi. dan aku harap,, Tuhan gak kan membiarkan aku melewatkan jodohku..

hari ini baik. dan besok pasti lebih baik lagi. ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar