Sabtu, 23 Oktober 2010

hu-uh..

ya Tuhan,, kok kek gini kali lah mukakku nih..
maaf Tuhan,, bukannya aku tak bersyukur..
tapi memang aku tak mensyukuri kondisi wajahku saat ini..
sakit yang kutahan ketika matahari menyengat d wajahku masih lebih sakit ejekan2 orang tentang wajahku ini..
aku gak bisa marah Tuhan,, karena memang buruk kondisi wajahku..
tersenyum dan berdamai dengan hati,, itu yang kubisa..
tapi sampai kapan Tuhan??'
aku sudah bersabar,, tapi sampai kapan?'
ya aku tau,, kata bapakku,, sabar itu gak ada batasnya. jika sabar berbatas,, itu bukan sabar namanya..
hufftt..

Tuhan,, bolehkah aku meminta sesuatu?'
aku ingin wajahku yang dulu..
walaupun jelek,, tp aku nyaman dengan wajahku yang dulu..
aku gak perlu takut jalan sendirian d tempat sunyi..
aku tak perlu takut naek angkot larut malam yang penumpangnya hanya aku sendiri perempuan..
siapa sih yang mau sama cewek tampang pas2n yang cenderung jelek kek aku..?'
walaupun tak jarang ada yang menggoda,, tp aku rasa mereka udah gila dan perlu d bawa k pengobatan mata gratis..

jadi ingat kata emakku : "mak,, beruntung punya anak yang tampangnya pas2n kek kw. coba kalok wajahmu cantik,, pasti kw bakal tak kukasi keluar rumah. harus kuantar jemput k sekolah lah kw. krn ntar banyak yg ngincar2 kw."

hhmmpp... beruntung jugagh sih aku..

tp,, aku gagh mw kek gini..
stiap kali aq berkaca,, aku pasti kesal dan jijik liat wajahku..
aku sering berpikir,, "aku aja kesal dan jijik liat wajahku sendiri. konon lagi orang lain yang meliat."

hu-uh,, y sudahlah Tuhan. mungkin ini memang nasibku..
aku terima tanpa ikhlas..

Tuhan,, ini tawaran terakhir dariku,, aku ingin wajahku yang dulu..
aku janji,, aku bakal rutin cuci mukak lagi kalok gak malas,, aku janji bakal pakai bedak kalok gak lupa,, aku janji gak mencet2 komedo yang sebenarny tak ada,, aku janji gak akan mencet2 jerawatku kalo aku gak berubah pikiran..

Tuhan,, pertimbangkan baik2 tawaranku ini ya..
ntar,, sms aku kalok Kau udah sepakat denganku..
aku menunggu sms Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar