Jumat, 22 Oktober 2010

hobby saiia


hobby baru yang tlah lama terpendam diam..
"take picture"

hhahaaa.. saat aku mengambil sebuah objek dengan sebuah kotak ajaib itu,, aku merasa bahwa aku adalah seorang Ansel Adams,, dan semoga aku bisa seperti beliau. amin. amin. amin.
terinspirasi dari sbuah iklan rokok yang tak sengaja aku baca di depan hotel grand aston.
"JANGAN MALU TUK BERMIMPI."
yup,, tepat sekali..
aku tak pernah malu bermimpi. lagian mimpi itu kan gratis,, jadi kalo bermimpi jangan setengah-setengah. langsung jjah bermimpi setinggi langit yng k tujuh. ato masih adakah langit k delapan?' bagiku,, langit itu seperti bawang merah yang mempunyai banyak lapisan. hehehe...

suka di foto and ngambil foto,, itu lah aku..
tapi sayangnya, aku gak punya kendaraan. padahal aku ingin mengambil objek2 yang indah dan unik di seluruh penjuru pulau sumatera utara ini.
berharap ada seseorang yang menawarkan dirinya membawa aku ke tempat2 indah dan unik untuk ku bisa mengeksploitasi hobby ku itu..
hhmmpp..
^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar