Kamis, 07 Oktober 2010

mari bersyukur!!!'..

mari bersyukur buat setiap nafas yang dberikan Tuhan..
bersyukur buat setiap detik yang telah dlalui..
bersyukur buat setiap permasalahan yang semakin membentuk dan mendewasakan kita..

aku selalu bersyukur,, segalanya kulakukan dengan ucapan syukur..
aku tak mau mengeluh lagi. ketika kita mengeluh,, kita bukan hanya mendukakan diri kita sendiri atau Tuhan,, tapi kita juga menyusahkan orang lain yang mendengar setiap keluhan kita..

aku kuat,, sebab aku sudah menjalani semua. atau bahkan ini masih sepersepuluh dari masalah-masalah yang akan kuhadapi kelak. ya aku tahu,, ini belum seberapa dbandingkan dengan pengorbanan TUhan Yesus dkayu salib..

y Tuhan, aku bersyukur buat semua permasalahan yang terjadi di dalam hidupku ini. Engkau semakin membentuk aku dan membuat aku untuk selalu berserah padaMu. ya, ini caraMu Tuhan agar aku dekat padaMu. dan aku tahu alasan mengapa Kau melakukan hal itu, sebab Kau mengasihiku Tuhan. Kau rindu agar aku dekat padaMU..

now,, aq berusaha untuk memperbaiki HPDT ku (Hubungan Pribadi Dengan Tuhan). berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan menyenangkan d hadapan Allah.

semua permasalahan,, semua ujian yang diberikan Tuhan semata-mata karena Tuhan mengasihiku. aku berpikir positif saja. jika Tuhan tidak memberiku ujian,, aku pasti takkan mau membentuk hubungan pribadi denganNya..

sekarang,, aku dapat lebih bersikap tenang menghadapi masalah. semua masalah itu telah menguatkan aku dan menjadikanku biasa. tidak ada guci yang indah tanpa dibakar terlebih dahulu..

bersyukur buat teman2 seimanku yang semakin menguatkanku. selalu berada dibelakangku,, menungguku pulang dan mendengar keluhanku serta bersama-sama mendoakannya..
Engkau baik Tuhan,, sungguh baik..
selamanya akan tetap seperti itu..
yang aku tahu,, aku berharga dimataMu..
jika suatu saat nanti aku terjatuh,, aku yakin,, aku takkan sampai ke tanah. karena tangan pengasihanMu Tuhan,, tak pernah terlambat untuk menopang aku..
selamanya akan tetap begitu..
aku mengaisihi Tuhanku.. ^__^

Dia yang menjadikanku kuat lewat ujiannya dan lewat penyertaannya. selamanya akan tetap begitu..
aku tidak perlu dikasihani sebab aku kuat. di hatiku,, ada yang lebih kuat, yaitu Tuhanku..

aku ingat,, waktu aku kecil. aku adalah orang yang sangat penakut. suatu hari,, aku tinggal sendiri dirumah. aku takut buat pergi ke dapur. sangat takut. tapi aku ingat lagu gereja yang sering aku nyayikan waktu sekolah minggu.
ingkon Jesus do donganku,, sahalaku lilu do.

ya,, Tuhan ada dsampingku,, dy akan menghalau para setan yang mencoba mendekatiku. Tuhan spt bodyguard ku.. aku pun tak takud lagi.

bersyukur buat keahlianku yang pandai mensugesti diriku sendiri untuk tetap kuat dan melupakan segala apa yang berpotensi menyakiti diriku.

aku kuat,, aku bisa. ini hanya permasalahan kecil. sementara aku sudah pernah mengalami permasalahan yang lbh berat dari ini..

bersyukur buat hidup yang benar2 tidak biasa yang kujalani bersama keluargaku. sepanjang tahun bahkan bertahun-tahun lamanya. setiap hari penuh kesedihan yang mengharu-biru. namun tak seorang pun dari teman2ku mengetahuinya bahkan sahabatku sendiri. mereka hanya tahu,, Ruth itu periang,, bahagia dan hidupnya selalu aman2 saja. ya, aku hanya ingin membagikan kebahagiaanku buat orang lain,, tidak pernah terpikirkanku untuk menawarkan kesedihan dan air mataku. biar lah masalahku ku tanggung sendiri.
sebab : aku + Tuhan = cukup

bersyukur buat semuanya Tuhan,, aku tak pernah berhenti bersyukur. sebab Kau yang memberi smua ini. Kau yang memberi pengertian akan hidup yang kujalani..
mulai merefleksikan semuanya..

Tuhan aku bersyukur..
smpai kapan pun aku tak akan henti2nya bersyukur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar